Cara Survive Game Menyalahkan dari Ketergantungan dan Anggota Keluarga

Rita menikah dengan Jimmy selama dua puluh tahun sebelum akhirnya dia & ldquo; mendapatkannya & rdquo.; Dia telah memohon Jimmy untuk berhenti minum berkali-kali, tapi kata-kata tidak mengubah perilakunya. Kata-kata seperti, & ldquo; jika Anda ingin hubungan dengan saya, Anda harus berhenti minum, & rdquo; atau & ldquo; Jika Anda terus minum, Anda akan mati muda & rdquo; tampaknya membuang-buang napas. Dia tampak mendambakan alkohol sebanyak orang lapar membutuhkan makanan.


Dia menyadari bahwa dia tidak berdaya untuk mengubah Jimmy. Itu tidak adil bahwa ia harus hidup dengan konsekuensi dari memiliki alkohol tergantung suami: Bills yang didn & rsquo; t dibayar tepat waktu, merasa tidak didukung secara emosional dan finansial, harus membuat alasan untuk saat-Jimmy tidak masuk kerja . Rita merasa terhina dan kesepian sepanjang waktu. Dia tidak ingin bangun di pagi hari untuk mendapatkan ditampar lagi oleh hidupnya dengan Jimmy, tapi seseorang harus mendukung keluarga.


Suatu sore, Rita & rsquo; s teman dari pekerjaan mengundangnya untuk pertemuan Al Anon. Al Anon disponsori oleh Alcoholics Anonymous tetapi dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dari orang yang minum. Rita disebut Jimmy dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan pulang terlambat; ia dan teman akan menghabiskan waktu bersama-sama. Dia tidak memberinya alasan.


Fokus pada Mengubah Diri Daripada Mengubah Lainnya
Rita & rsquo; kehidupan s berubah malam itu. Dia bertemu dengan sekelompok tujuh perempuan lain yang memiliki masalah yang sama dengan pasangan mereka bahwa dia sedang mengalami. Sebagian besar dari mereka lebih jauh dalam proses, dan beberapa dari mereka sudah memiliki apa yang dia selalu ingin: Seorang suami mabuk. Dia belajar dari kelompok malam itu untuk melepaskan mencoba untuk mengubah Jimmy, dan untuk fokus pada apa yang dibutuhkan dia sendiri lakukan untuk memiliki kehidupan yang baik. Pikiran menemukan kepuasan dalam hidupnya sendiri, sementara itu tidak bisa memberinya seorang suami mabuk, memberinya harapan & mdash; sesuatu yang ia tidak diadakan di tangannya selama bertahun-tahun.


Pada saat Rita pulang malam itu, ia bertekad ia akan berhenti hidup meminta maaf. urutan pertama bisnis adalah untuk memberitahu Jimmy mana dia telah. Dia tahu dia akan menyerang padanya defensif, yang akan memberikan dia dengan kesempatan emas untuk menunjukkan kepadanya bahwa memukul itu tidak lagi akan membuatnya takut. Ia tidak bisa lagi memanipulasi dirinya dengan mengangkat suaranya atau membuat ancaman.
Tidak butuh waktu lama. Begitu dia berjalan di pintu, Jimmy dihadapkan padanya tentang tidak berada di rumah untuk membuat makan malam. Dia setuju ia tidak pulang untuk membuat makan malam daripada berdebat tentang hak dia untuk pergi keluar dengan teman-teman. Lalu ia membiarkan rahasia keluar:


& Ldquo; Jimmy, aku pergi dengan Renee untuk pertemuan Al Anon. I & rsquo; ve menyadari untuk beberapa waktu bahwa saya tidak bisa terus berpura-pura bahwa Anda akan berhenti minum oleh mengemis dan memohon. Saya akan berhenti berusaha untuk mengubah Anda. I & rsquo; m akan mengubah saya & mdash; dan Al Anon dapat membantu saya mengubah saya & rdquo.; Meskipun dia didn & rsquo; t sekarang tahu itu, ia mengatur pemandangan untuk transisi besar dalam hidup malam itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENYUSUNAN INSTALASI JASA SEDOT WC SIDOARJO

Seksi kesehatan yang Jasa Sedot Wc Sidoarjo Dikarenakan sama Kuman